REVIEW: Biore Pore Pack Black

| 21 November 2016 | |
Buat kita-kita para perempuan, komedo jadi salah satu musuh besar yang susah banget dibasmi. Udah gitu keberadaannya yang bikin hidung jadi mirip buah strawberry pastinya bikin frustasi. Penyebab komedo ini macem-macem:

1. Produksi minyak wajah yang berlebih
2. Makanan, terutama makanan yang berlemak dan junk food
3. Make-up yang berlebihan, atau kandungannya ada yang bisa memicu komedo
4. Stress
5. Kurang tidur
6. Rokok dan minuman beralkohol

Cara menghilangkan komedo juga banyaaaaak banget. Mulai dari resep DIY, cream dan lain-lain (aku sendiri ga tau seberapa banyak jenisnya. Mehehe...) Nah, yang mau aku review kali ini adalah cara menghilangkan komedo yang praktis, alias ga perlu racik-racik. Yay!! (Dasar pemalas >.< )

Produk andalanku adalah Biore Pore Pack Black:

 Sebenernya selain varian Biore Pore Pack Black aku juga pake yang varian Heritage Batik sama Cherry Blossom. Tapi kali ini aku cuma bahas yang Black aja, dua varian lain mungkin next review bakal aku bahas.



Penjelasan di belakang pack, cukup jelas ya buat dibaca. Jadi ga akan aku ketik ulang seluruhnya. Hanya beberapa hal yang perlu digarisbawahi (alias PENTING BANGET) adalah:

1. Sebelum pakai pore pack WAJIB basahi dulu area hidung kamu dengan air bersih. Soalnya kalo kondisi kering dianya ga bakal nempel di hidung. Kalo aku biasanya basahin pake air hangat, lebih kuat nempelnya di kulit.

2. Aku ga berpatokan harus dilepas setelah 10 - 15 menit, pokoknya ngerasa udah kuat nempelnya alias kaku gitu baru aku lepas. Biasanya sampe 30 menitan.

3. JANGAN PERNAH gunakan pada kulit yang luka. Pengalaman pribadi: Di kantor iseng ngopekin komedo trus ujung hidung iritasi kena kuku. Sampe rumah pake pore pack. Besoknya bekas lukanya menghitam. Noooooo!!!! >.< (untung aja beberapa hari kemudian bekasnya menghilang tanpa jejak)


Satu pack Biore Pore Pack Black berisi 4 lembar pore pack yang masing-masing ada bungkusnya terpisah. Setelah dibuka harus segera dipakai yaa...


Keterangan yang ada di masing-masing bungkus pore pack. Sama dengan pack luar tapi ini dalam bahasa asing.


Daripada dua varian lainnya aku lebih suka pake yang Black karena alasan yang begitu sederhana: Lebih puas mandangin komedo yang nempel di pore packnya. Haha XD
Secara dua varian lainnya kan dasarnya putih, jadi ga begitu keliatan hasilnya bok..


Tuh liat bagian yang dilingkari. Mayan kan perburuan eike. Hihi... :))

Positif (+):
- Mudah didapat (Indomaret, Alfamart, toko kelontong pun ada yang sedia)
- Harganya terjangkau (sekitar Rp 20.000 an)
- Cukup efektif menghilangkan komedo membandel
- Higienis, karena masing-masing strip dibungkus terpisah
- Gampang pakenya, ga pake acara ribet
- Lebih keliatan hasil kerjanya

Negatif (+):
- Hitam-hitamnya itu luntur pas dipake, bikin cemong hidung
- Ga ada daftar ingredients-nya
- Setelah dilepas ninggalin kesan geli-geli gatel gitu, tapi ga terlalu mengganggu

Rating: 7/10

Re-purchase: YES

No comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post

© Design 1/2 a px. · 2015 · Pattern Template by Simzu · © Content chaBAGUS