Contoh Surat Pernyataan Bersedia Membayar Ganti Rugi

| 3 June 2015 | |
SURAT PERNYATAAN BERSEDIA MEMBAYAR GANTI RUGI

Sehubungan dengan persyaratan yang ditetapkan dan kewajiban untuk _________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________ Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama Lengkap            : _____________________________________________
Tempat/Tgl Lahir        : _____________________________________________
Jenis Kelamin              : _____________________________________________
Alamat                        : _____________________________________________
                                      _____________________________________________
Pekerjaan                     : _____________________________________________

Dengan ini bersedia membayar ganti rugi sebesar _____________________________ ( ______________________________________ ) Dan apabila di kemudian hari ternyata Saya ingkar terhadap surat pernyataan yang Saya buat ini dan tidak mengganti rugi terhadap apa yang Saya sanggupi ini, maka Saya bersedia dituntut secara hukum di pengadilan.
Demikian surat pernyataan kesanggupan ini Saya buat sebenar-benarnya agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.
Pasuruan, _____________________ 20 ___
Hormat Saya,




( _____________________ )

No comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post

© Design 1/2 a px. · 2015 · Pattern Template by Simzu · © Content chaBAGUS